/*cuma komen kok
*/

Di Sudut Kamar

Senin, 14 Februari 2011


Memoriam in the last years, 


Mungkin tak akan banyak yang aku tulis kali ini kawan,,,hanya sebuah tulisan keluhan dari hati yang tak bisa di ceritakan ke orang lain, hari ini aku pengin marah, tapi hanya sedih dan rasa bersalah dan kecewa yang aku rasakan, aku marah pada mereka yang melupakanku,melupakan keberadaanku sebagai teman mereka,aku gak tau pa yang ada di benak mereka tentang ku, yang aku tau aku menganggap mereka bagian dari hidup ini,karenanya jika mereka tak ada aku pun merasa kurang hidup.
selalu aku tanamkan dalam kesendirianku,bahwa ALLAH cukup bagiku cukup bagi dunia dan akhiratku,namun hati ini juga punya batasan untuk saling berinteraksi dengan yang lain,aku ingin di hargai sebagai seorang yang berarti buat mereka,bukan sebagai alat yang mereka pakai kala perlu dan di simpan tak dirawat kala sudah tak butuhkan lagi.
sobat,jika kalian mengerti isi hati ini apakah kalian akan mengubah pandangan kalian tentangku,bukan hanya mengandalkan tugas yang harus aku woro2kan dulu lwt sms jejaring sosial tw secara langsung,kalian punya kemampuan lebih di banding aku,tapi kalian enggan memanfaatkannya ,,,,


kapan kalian tida egois kala tugas individu dan kelompok bersanding kalian lebih mementingkan tugas individu kalian dan meninggalkan tugas yg kelompok, yang secara tidak kalian sadari kalian memperbudak aku,memprbudak diri ini,karena harus aku yang menyelesaikan sendiri, jika ada kurang-kurangnya tetep kalian mengkritiknya,"harusnya ini bukan itu, begini loh yang bener, lok yg km buat itu salah, gimana sih" . Tak tahukah kalian hati ini sakit ketika kalian berucap demikian,gimana tidak, kalian tidak pernah menghargai pekerjaanku, apalagi mengucapkan ucapan maaf atau terimakasih tas pekerjaan yang akau selesaikan.
temen2ku,,aku ingin kita sukses bersama tapi bukan begini caranya, , ,mengerti aku dan kedudukanku di sisi kalian

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih

Sri Indra Farlina S.Kom (2012)

School Myspace Comments