/*cuma komen kok
*/

untuk sahabat dari sahabat

Minggu, 27 Maret 2011
"Ya Allah Jika KAU halalkan aku Merindui KekasihMU Jangan Biarkan Aku Melampaui Batas Sehingga melupakan aku pada cinta Hakiki dan rindu abadi hanya KepadaMU"

Banyak sekali cerita cinta yang aku dengar dan aku rasakan serta saksikan dalam kehidupanku, dan tak terkecuali cinta yang bersemi di hati seorang aktifis dakwah sekalipun, mereka menahan tangis dan cinta tanpa di beritahukan kepada yang mereka cintai, karena mereka tahu ada yang lebih mencintai dan harus mereka cintai balik,yakni ALLAH ta'ala, , ,
4 my friend just keep smile although it's very very difficult but i believe we can to get the best spouse  , , ,
^_* Allah selalu dekat dengan orang yang mendekatkan diri padaNYA, , ,

1 komentar:

  1. anamaine mengatakan...:

    doa yang manis

Posting Komentar

terima kasih

Sri Indra Farlina S.Kom (2012)

School Myspace Comments